Kamis, 30 Desember 2010

Surat Untuk TIMNAS Indonesia

Hari ini 29 desember 2010 kita telah menyaksikan pertandingan sepak bola antara Indonesia melawan malaysia dengan kemenangan 2-1 untuk indonesia. meskipun tidak bisa membawa pulang piala AFF namun kita bangga dengan perjuangan para warior tangguh kita di lapangan hijau. kita jangan melihat hasilnya namun lihatlah perjuangannya. kita bangsa yang tidak mudah menyerah dan kita bukan bangsa yang cengeng yang menangis hanya karena kekalahan ini.

ini hanya permainan kawan…. tidak ada hubungannya dengan kehormatan atau martabat bangsa indonesia. kalah atau menang itu wajar saja. kalau ada yang menang pasti ada yang kalah. kita adalah bangsa yang sangat terhormat oleh karena itu kita bersikap sportif saja dan jadikan sebagai bahan koreksi untuk tetap melangkah tanpa gentar.

piala bukan ukuran kehormatan, karena kehormatan bangsa indonesia bukan hanya sebatas piala saja… tapi kita memiliki piala yang tidak akan pernah tergantikan dan tidak akan pernah ada yang bisa merebut dari tangan kita. piala itu akan selalu melekat didada kita apapun yang terjadi.  

GARUDA TETAP MENJADI KEBANGGAAN KITA…!!!


tetap semangat warior tangguh indonesia… firman utina, bawa pasukanmu menuju kemenangan. kemenangan hati tetap menjadi yang utama. jangan jadikan beban karena kehormatan bangsa bukan cuma dipundakmu saja, tapi seluruh bangsa indonesia. tanpa kemenangan sepak bola, bangsa kita tetap yang paling terhormat.
TIMNAS indonesia, tetap melangkah maju adalah perjuangan yang tidak ringan. namun jangan pernah untuk berpikir untuk mundur karena kita yakin kalian memiliki semangat juang yang sangat tangguh dan tidak mudah dikalahkan.

dengan perjuanganmu, kau telah berhasil merebut kebanggaan seluruh rakyat Indonesia terhadap bangsa yang tangguh ini. seluruh rakyat antusias mendukungmu dan mengorbankan semua demi Indonesia. inilah sikap patriotisme yang merupakan sikap asli dari seluruh rakyat indonesia. ini menunjukkan bahwa kita tidak pernah kehilangan jati diri kita sebagai bangsa indonesia.
 
INILAH KEMENANGAN YANG BERHASIL KITA DAPATKAN. TERNYATA JAUH LEBIH BERHARGA DARI SEKEDAR PIALA YANG HARGANYA CUMA BEBERAPA RATUS RIBU SAJA.

kita tidak berhasil merebut botol besi itu, namun rakyat indonesia menemukan kebanggaannya sebagai pengusung  

GARUDA YANG GAGAH. ini kemenangan yang sangat besar dan tidak pernah tergantikan.

PIALA BOLEH DIREBUT, NAMUN TIDAK ADA YANG BISA MEREBUT GARUDA DIDADAKU……!!!!!! TETAP DUKUNG TIMNAS INDONESIA DAN TERBANG BERSAMA GARUDA….!!!

Sumber : www.arkanweb.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...