Senin, 27 Desember 2010

Konsep Menara Taichung Tower, Menara Yang Ramah Lingkungan

Bentuk Menara disesuaikan dengan lingkungannya. Pada Lantai Ground panel menemani jalan dan digunakan sebagai layar informasi berskala besar menyajikan apa yang terjadi di Menara: kegiatan, pameran
Di lantai atas panel ini berorientasi untuk menawarkan sebuah Menara ventilasi alami yang efisien dengan menggunakan angin yang datang dari Utara. Ini permukaan juga ditutupi dengan panel surya, dan Menara akan menghasilkan listrik yang cukup untuk menjadi energi mandiri. Di lantai dasar, menara terbuka di kedua sisi.

 
Lobi untuk departemen Kantor akses pembangunan kota ini terletak di Park Avenue 3. Lobi untuk Museum dan akses observatorium terbuka di taman di East Side bangunan. Setiap Lobby dihubungkan ke sirkulasi vertikal terdiri dengan 3 lift dan dua tangga gunting. Satu sirkulasi vertikal memberikan akses ke kantor, yang lain ke Museum dan observatorium.
Interior menara terdiri oleh berbagai besar Spaces. Lantai ini semua berbeda dan disesuaikan dengan fungsi mereka. Kantor-kantor terletak di lantai bawah yang lebih besar dan tercepat untuk meraih pekerja yang akan datang setiap hari. Museum ini terletak di lantai tengah dengan ruang besar dengan langit-langit yang tinggi dan pemandangan menarik di kaki langit Taichung.
Observatorium ini terletak di lantai atas dengan pemandangan fantastis di kota dan di atas Gunung Dadu. Suspended Gardens terkait dengan semua program dan dilindungi dari angin dengan panel kaca. Pada taman ini, ada beberapa restoran teras di mana para pekerja dan pengunjung dapat menghargai udara dan pemandangan langit marah.




Sumber :  www.kaskus.us
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...