Jumat, 04 Maret 2011

Inilah Faktor Yang Membuat Suara Justin Beiber Mempunyai Keunikan Tersendiri

Justin Bieber mempunyai suara yang terdengar sangat unik, sebagian karena keluarga mereka selama berabad-abad hidup dalam kelompok sosial yang besar, menunjukkan sebuah studi baru.

Penelitian yang diterbitkan dalam edisi terbaru dari Current Biology, adalah salah satu yang secara empiris menunjukkan bahwa ukuran kelompok sosial hewan membantu untuk menentukan keunikan suara individu. Hasil ini juga bisa menjelaskan mengapa semua orang mempunyai wajah, suara, dan bahkan bau begitu berbeda.


"Ukuran Grup jelas menjadi masalah di sini," kata co-author Kimberly Pollard. "Semakin besar orang, semakin dibutuhkan untuk berdiri keluar."


"Bayangkan jika Anda bergaul dengan tiga orang yang sama setiap hari," tambah Pollard, seorang peneliti di Departemen Ekologi dan Evolusi Biologi di University of California, Los Angeles. "Anda tentu tidak perlu berpakaian seperti Lady Gaga harus diakui, tetapi dalam kelompok 50, 100, atau lebih, itu pasti bisa membantu."


Untuk penelitian ini, Pollard dan rekan Daniel Blumstein memeperiksa delapan spesies binatang pengerat yang hidup dalam kelompok sosial dari berbagai ukuran dan kompleksitas. Tikus, tupai tanah California, marmots Olimpiade, marmots kuning-bellied, anjing padang rumput hitam-ekor, anjing padang rumput putih berekor, tiga belas berlapis tupai tanah, tupai tanah Belding, dan tupai tanah Richardson.

Para peneliti menangkap hidup hewan dari masing-masing kelompok dalam perangkap. Karena tikus takut manusia, mereka sering mengeluarkan alarm vokal panggilan setiap kali pendekatan orang. Para peneliti mencatat panggilan dan dibandingkan mereka ke vokalisasi alarm anggota lainnya dalam kelompok tertentu sosial yang tikus itu. Pollard menjelaskan bahwa kelompok-kelompok sosial dapat mencakup baik kerabat dan anggota yang tidak begitu erat terkait.


kelompok kompleksitas sosial tidak memprediksi keunikan setiap suara, tetapi ukuran kelompok itu. Semakin besar kelompok sosial, semakin khas suara-suara itu.


"Perbedaan dalam suara tikus jauh seperti perbedaan dalam suara manusia," jelas Pollard. "Suara Beberapa hewan 'yang bernada tinggi, yang lain rendah Beberapa suara yang jelas, yang lain lebih gatal hewan Individu. Juga memiliki timbre yang berbeda dan menggunakan pola yang berbeda dari penekanan. Panggilan Masing-masing memiliki prangko unik vokal hewan di atasnya.."


Para peneliti percaya bahwa temuan mungkin berlaku untuk semua hewan sosial di mana pengakuan individu sangat penting. Ini termasuk tikus sosial, lumba-lumba, paus, gajah, kuda, karnivora sosial (seperti serigala dan hyena), dan primata - termasuk manusia.


"Anda dapat menganggap itu sebagai masalah Waldo mana," kata Pollard. "Menemukan setiap individu tertentu di tengah orang banyak sangat sulit, dan semakin besar orang banyak, yang lebih keras adalah Ada distracters lebih untuk menyaring,. Dan jika keunikan individu rendah, itu berarti doppelgangers lebih, lebih banyak kasus identitas yang salah."


Solusinya, ia percaya, adalah untuk membuat setiap individu lebih unik.


"Ini setara dengan memberikan setiap orang sweter gila dengan pola warna-warni yang berbeda di atasnya," katanya.


Analogi pakaian mungkin tidak terlalu jauh, karena ledakan populasi manusia, dikombinasikan dengan kondisi penuh sesak semakin, cenderung meningkatkan tekanan evolusi pada individualitas kita sendiri. pakaian Berbeda, tindikan, tato dan pengenal unik lainnya mungkin upaya untuk harfiah berdiri keluar dari keramaian.


"Saya berharap manusia adalah mengisi jeda dengan sengaja meningkatkan individualitas kita di jalan lain," kata Pollard.


Michael Beecher, seorang profesor psikologi dan biologi di University of Washington, dikembangkan hipotesis di tahun 1980-an bahwa ukuran kelompok sosial memprediksi perbedaan individual. Dia mengatakan kepada Discovery News bahwa makalah ini baru "adalah tes yang benar-benar selesai pertama dari hipotesis dengan sejumlah besar spesies erat-terkait."


"Orang sering berasumsi bahwa kemampuan kita untuk mengenali individu hanyalah sebuah konsekuensi dari variabilitas biologis alam dalam sifat fisik terdeteksi ditemukan dalam populasi individu dalam spesies," kata Beecher. "Jika ini benar, maka harus sama-sama mudah untuk membedakan antara individu-individu dari setiap spesies, asalkan Anda memiliki kemampuan yang diperlukan persepsi spesies."


Menurut para peneliti, bagaimanapun, kelompok sosial yang lebih besar membuatnya lebih sulit untuk mengidentifikasi anggota, mendorong dorongan evolusioner untuk keunikan individu.


Sumber : indo-comunity.blogspot.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...