Rabu, 03 November 2010

Walter Byerly, kakek Berusia 80 Tahun yang sanggup Berjalan Sampai 13.144 MIL /HARI

Seorang pria Dallas 80 tahun, Walter Byerly, yang telah berjalan setidaknya satu kilometer / hari setiap hari sejak 5 November, 1974, dan telah berjalan 39.000 Miles, mengatakan itu hanya sesuatu yang dia "harus lakukan".
 
Sesuai laporan Dallas Morning News setiap hari Minggu, Walter Byerly berjalan setidaknya satu mil terus menerus untuk menjaga kesehatannya.

Byerly dilaporkan anggota aktif tertua sekelompok orang. Didorong oleh keinginan untuk setiap hari dan terikat oleh kode pribadi untuk merekam setiap mil perjalanan. 

Mereka adalah laki-laki dan perempuan dari semua lapisan masyarakat, tua dan muda, yang menyebut diri pelari beruntun. 

Semua berkomitmen untuk berpartisipasi dalam apa yang John Strumsky, presiden AS Menjalankan Streak Asosiasi, panggilan "maraton untuk hidup bukan sprint untuk satu hari". 

Byerly, yang merupakan agen real estat dan mantan pengusaha, memegang streak 11-terpanjang di Amerika Serikat, tapi dia tidak tertarik dalam guinness worl of record, ini tentang kesehatanku, katanya. 

Dia mempunyai buku catatan yang berisi tanggal, waktu yang dibutuhkan baginya untuk menyelesaikan, jarak, berat dan membaca tekanan darah, dia memperbarui buku catatan setelah berjalan setiap hari. 

Byerly berjalan setidaknya 13.144 mil setiap hari, yang meliputi perkiraan 39.073 mil, pada hari Minggu, tapi dia bilang dia tidak berpikir tentang angka,dan tidak pernah berpikir tentang berhenti.

"Hal tentang Dean adalah intuisi," kata Andy Pycroft, pemukul pembuka Zimbabwe 1979-2001." Cinta publik untuk mendengarkannya. Jika ia memiliki orang yang tepat pada jangkar untuk mendukung dia dia brilian. "Bapak du Plessis membenci" kriket buta "ia diajarkan untuk bermain dengan voli-plastik dibungkus di sekolah buta ia menghadiri. Suatu hari, 14 dan bosan, ia tuned radio untuk sebuah stasiun yang dikhususkan untuk komentar bola-oleh-bola. Ini adalah untuk mengubah hidupnya: "Ada suara fenomenal di latar belakang, 80.000 orang di sebuah stadion di India, orang menderu. Aku sadar itu kriket. Saya terpesona."

Dean menerobos ke dalam kotak komentar di Harare Sports Club pada tahun 2001 dan diizinkan untuk mencoba dengan mikrofon. Ia tidak pernah melihat ke belakangnya.
 
Sumber : http://www.freetaskatcampuss.co.cc/2010/11/walter-byerly-kakek-berusia-80-tahun.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...