Selasa, 16 November 2010

Tempat-Tempat Paling Menakjubkan Di Dunia

The Stone Wave
The Wave terletak di Dataran Tinggi Colorado, dekat perbatasan Utah dan Arizona.

  
Horsetail Fall
Terletak di Taman Nasional Yosemite di California, adalah sebuah air terjun yang mengalir musiman pada musim dingin dan awal musim semi. Ada beberapa hari setiap bulan Februari di mana musim gugur ini menyala oleh matahari terbenam dan mencerminkan oranye cerah.



Caño Cristales – The Five Colors River
Terletak di The national Natural Park, di ujung selatan departemen Meta, Kolombia, memiliki luas wilayah 650.000 kilometer persegi.





The Salt Pans at Maras
Empat puluh kilometer dari Cuzco, di wilayah Cuzco Peru, adalah kota Maras, ditemukan di Lembah Suci dari Inca.
Sejak zaman pra-Inca, garam telah diperoleh di Maras oleh penguapan air asin (yang disediakan oleh sungai bawah tanah terdekat)
Ada ribuan kolam garam di sana, ketika terkena cahaya maka pengaruhnya bisa dikatakan cukup menakjubkan



Socotra Island
Terisolasi dari daratan kontinental selama 18 juta tahun, Pulau Socotra menampilkan sebuah pemandangan asing seperti dengan tanaman dan hewan yang tidak biasa, seperti pohon naga darah, dan mawar gurun. Pulau ini adalah tempat yang benar-benar imajiner dengan 700 spesies flora dan fauna yang sangat langka, yang tidak ditemukan di tempat lain di Bumi. karena tingginya keanekaragaman hayati ini maka Pulau ini dinamakan "Galápagos di Samudera Hindia."




Antarctica Dry Valley

Terletak dideretan lembah di Antartika barat Tanah didalam Victoria dari McMurdo Sound, Karena disini tidak ditemukan salju atau uap air apapun shg menarik para ilmuwan untuk mempelajari kehidupan primitif masa lalu.




Erta Ale Volcano
Erta Ale adalah sebuah gunung berapi aktif yang terletak di wilayah Afar, Ethiopia timur laut. Ini adalah gunung berapi yang paling aktif di Ethiopia. Erta Ale berdiri 613 meter, dengan danau lava, salah satu dari hanya empat di dunia Erta Ale artinya "gunung merokok" dalam bahasa Afar setempat dan pit selatan adalah dikenal secara lokal sebagai "pintu gerbang ke neraka"



Sumber :  http://arekprambon.blogspot.com/2010/11/tempat-paling-menakjubkan-dunia.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...