Jumat, 22 April 2011

7 Pantai Terindah Dari 7 Benua

1. Whitehaven Beach, Queensland, Australia


Pantai Whitehaven adalah  pantai yang paling indah dan terkenal di benua Australia. Pantai dengan pasir putih yang luar biasa ini terletak di Utara Pulau Whitsunday Queensland


2. Mauritius Beach di Mauritius, Afrika


Pantai ini istimewa dengan banyaknya terumbu karang yang indah dan menjadi tempat yang menakjubkan untuk menyelam.

3. Sanur Beach, Bali-Indonesia, Asia


Bali menjadi populer di dunia karena keindahan pantainya. Sanur Beach adalah yang paling indah di dunia. Gelombang di pantai Sanur lebih lembut daripada yang lain. Sanur adalah seperti surga bagi wisatawan yang mencintai keindahan laut serta tradisi penduduknya yang eksotis.

4. Bahías de Huatulco, Oaxaca-Meksiko, Amerika Latin


Ada banyak sekali pantai indah di kawasan ini. Bahías de Huatulco, 35 km dari garis pantai, terdapat 10 teluk dan 35 pantai. Ada banyak pantai terpencil namun memiliki infrastruktur lokal untuk tempat bagi wisatawan.

5. Praia do Rosa, Brazil, South America


Praia Do Rosa adalah salah satu yang terbaik di Brasil. Uniknya, pantai ini berbentuk sabit-bila dilihat dari atas. Keindahan pantai yang sempurna dengan bukit pasir putih, tempat yang nyaman untuk surfing, orang-ramah, dan bungalow untuk beristirahat. Pada bulan Juli hingga November, ada pemandangan spektakuler saat melihat rombongan paus bermigrasi.

6. Navagio Beach, Zakynthos-Yunani,Eropa


Pantai ini dikenal sebagai “Shipwreck Beach”, mungkin karena di masa lalu lokasi pantai ini digunakan oleh para penyelundup sebagai markas mereka. Dimengerti karena tempatnya sangat terpencil. Satu hal yang pasti adalah ini benar-benar pantai yang indah.

7. Deception Island Beach, Antartika


Anda mungkin berpikir, apakah mungkin untuk menikmati pantai sementara suhu sangat dingin? Jangan khawatir, karena ada satu tempat, tepatnya di Deception Island, yang sebenarnya adalah sebuah kaldera gunung berapi aktif. Hal ini mungkin sulit dipercaya, namun berkat keberadaan gunung berapi, suhu di sekitar menjadi cukup hangat, demikian juga suhu airnya, sehingga nyaman untuk berenang atau sekadar berendam di teluk. Selain itu, pulau ini juga memiliki banyak sumber air panas.

Sumber : pipimerah.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...