Sabtu, 12 Februari 2011

Film Animasi Gnomeo And Juliet Bakal Sambut Hari Valentine Kamu


Sepertinya membicarakan dan mempresentasikan arti Cinta ala Shakespeare yang terkenal akan Romeo dan Juliet dalam realita keseharian tak akan pernah ada kata habis-habisnya.

Mungkin itulah yang ingin disampaikan pada awal film animasi 3 dimensi berjudul " Gnomeo and Juliet". Meski masih menyandang dan bertemakan akan percintaan ala Romeo dan Juliet yang para tokoh di dalamnya merupakan boneka taman (generome) tersebut sengaja di-setting menjadi hal yang sangat menarik dengan durasi 120 menit,kiranya akan sangat segar dan menarik untuk disaksikan seluruh keluarga dan segala umur.

Film animasi menggunakan teknologi tiga dimensi ini dimulai dengan adanya perseteruan antara dua kubu yang menamakan dirinya dengan generome merah dan biru yang sudah sejak lama terjadi.

Pertempuan dan persaingan mewarnai di beberapa menit diawal film ini dari aksi kebut-kebutan dengan menggunakan alat pemotong rumput dan saling susup menyusup ke lahan kedua kubu yang terletak di dua buah pekarangan rumah yang sama-sama sang pemiliknya memiliki perseteruan yang sama.

Namun di antara perseteruan di antara keduanya ternyata dibumbui dengan sebuah kisah romantik antara Gnomeo (anak kubu biru) and Juliet (anak pimpinan kubu merah) yang bertemu tak secara sengaja yang tanpa mereka sadari keduanya tidak mengetahui identitas asli dari keduanya dalam beberapa aksi tersebut.

Lambat laut akhirnya identitas mereka pun sama-sama diketahui,rasa bingung,benci, cinta dan sayang, menyelimuti hubungan mereka yang semakin terus berkembang.

Dan klimaks dari film ini tak kala Gnomeo meninggal dunia oleh akibat terlindas sebuah mobil pembawa perabotan rumah disela-sela pertempurannya dengan Thalbot (jagoan kubu merah).

Melihat hal tersebut kedua kubu yang sejak awal menyaksikan tersebut ,khususnya Juliet merasa haru dan sedih akan hal tersebut dan berusaha untuk menenangkan Juliet sambil meredakan emosi pascabentrokan antara kedua kubu tersebut.

Namun tanpa disadari semuanya ternyata Gnomeo tidak mati,karena berhasil melompat ke salah satu bagian mobil yang akhirnya bertemu dengan patung Shakespers yang kemudian berkonsultasi mengenai hubungan mereka.

Sementara itu Juliet yang merasa sudah putus asa setelah melihat Gnomeo mati tak kuasa dan menerima semuanya. Dan sebagai hukumannya Juliet terpaksa harus dilem kakinya oleh sang ayah (pemimpin kubu merah) oleh karena melanggar larangan berhubungan dengan lelaki yang bukan dari kubunya.

Meski merasa sedih, Juliet merasa sangat yakin jika Gnomeo tidaklah mati dan pasti akan kembali untuk membebaskannya dan membawanya pergi. Sementara kubu biru merencanakan sebuah rencana serangan balasan besar-besaran paska kematian Gnomeo.

Apakah Gnomeo hidup kembali dan menyelamatan Juliet? Ataukan Juliet akan menerima tawaran orang tuanya untuk menikah dengan pilihjan orang tuanya ? Atau apakah pertempurannya antara kedua kubu tersebut akan terus berlanjut ?. Saksikan film animasi 3Dimensi ini yang akan mulai ditayangkan pada 14 Februari yang bertepatan dengan hari kasih sayang. 


Sumber : www.tribunnews.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...