Jumat, 27 Agustus 2010

5 Bentuk Lilin Yang Unik Dan Kreatif

1. Lilin bentuk bom dan dinamit.

bomb

Lilin berbentuk bom dan dinamit ini buatan desainer Rusia. Mereka menyebutnya lilin “notmy” ato istilahnya “bukan punya gw”, seperti gene “Officer, those are NOT My explosives sitting on the table.”.. ato bahasa keren nya gini, “pak Polisi, itu bukan BOM punya gw yang ada di meja.”. Dan desainernya bilang.. lilin itu dijamin tidak akan meledak !.

2. Lilin telur.

telur

Bila tidak di nyalakan tidak akan nampak apa2 dari lilin ini. Tapi lain cerita kalo lilinnya sudah mulai terbakar, begitu lilinya meleleh akan keluar lelehan lilin berwarna kuning, jadi kek telor pecah.

3. Lilin Manusia.
body

Ini mah lilin bentuk manusia buatan Walter Martin (entah siapa… gw ngga kenal dia), yang pasti lilin bentuk tubuh manusia ini dibuat untuk pameran seni. Jadi ngga tau di jual ato ngga..

4. Lilin bir.

bir

Kalo ini lilin dengan bentuk segelas bir yang berbuih, tapi bukan hanya bentuk lilinnya saja, begitu di bakar, lilin tersebut punya aroma yang khas.

5. Lighter.

pemantik

Lilin ini bentuknya kek pemantik api, jadi nya pemantik api yang dibakar dengan pemantik api, tapi pemantik api tersebut tidak bisa digunakan untuk menyalakan pemantik api yang lain, jika pemantik api tersebut belum dinyalakan.

Sumber : http://mautauaja.info/bentuk-lilin-yang-kreatif/
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...